Deolipa Project Lebih Kalem di Lagu Mencari Kasih

 Deolipa Project Lebih Kalem di Lagu Mencari Kasih
Deolipa Project. Foto: Istimewa for JPNN

jpnn.com - Grup musik Deolipa Project terus membuktikan eksistensi di industri musik tanah air. Setelah meluncurkan lagu Cengkeroeng Ditangkap KPK, kini band pop tersebut merilis single baru berjudul Mencari Kasih.

Deolipa Project sengaja melepas lagu tersebut di bulan Februari karena identik dengan bulan kasih sayang. Apalagi lagu yang digarap Olive Yumara (vokal), Arya Setyadi (bass), Irul (gitar), Eta (gitar), Denok (drum), Ilham (keyboard) itu memang bertemakan cinta.

"Mencari Kasih bercerita tentang perjalanan pencarian cinta. Cinta yang pernah singgah pada masa lalu namun kemudian menghilang," kata Olive Yumara dari Deolipa Project dalam keterangan pers kepada jpnn.com, Senin (18/2).

Dari segi musik, single Mencari Kasih sangat berbeda dari lagu Deolipa Project sebelumnya. Musik pada lagu ini sebagian besar diwarnai oleh petikan gitar yang manis. Deolipa lebih kalem dari single pertama.

"Aransemen musik semua dikerjakan oleh Arya Setyadi," ujar Olive.

Lewat lagu Mencari Kasih, Deolipa Project berharap bisa menambah luas para pendengar. Sebuah video musik untuk melengkapi lagu tersebut sudah dirilis di akun YouTube Deolipa Project. (mg3/jpnn)


Grup musik Deolipa Project terus membuktikan eksistensi di industri musik tanah air. Kini band pop tersebut merilis single baru berjudul Mencari Kasih.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News