Desainer Interior Tuduh Angelina Jolie dan Brad Pitt Mencuri Karyanya

Desainer Interior Tuduh Angelina Jolie dan Brad Pitt Mencuri Karyanya
Angelina Jolie dan Brad Pitt. Foto: dailymail

jpnn.com - Brad Pitt dan Angelina Jolie tampaknya harus mengesampingkan sebentar urusan perceraian mereka dan mulai bekerja sama. Pasalnya, mereka baru saja digugat bersama-sama oleh seorang desainer interior.

Desainer interior bernama Odile Soudant itu menuntut Pitt-Jolie karena tidak menghargai hasil kerjanya di kastil mereka, Château Miraval, di Provence, Prancis.

Dia juga mengklaim bahwa pasangan superstar itu membuat perusahaannya menghadapi bencana keuangan setelah tagihan miliaran euro untuk proyek menerangi kastil abad ke-17 itu tidak dibayar keduanya.

Pada April lalu, pengadilan Paris melayangkan permohonan kesalah satu perusahaan Pitt/Jolie, Château Miraval, untuk membayar Soudant EUR 565.000 (setara Rp 8,8 miliar) termasuk EUR 60.000 (setara Rp 941 juta) karena merusak reputasinya.

Soudant mengatakan kepada The Guardian keputusan legal itu, kali pertama muncul di Libération, tetap rahasia sampai saat ini.

Dia merasa harus mempertahankan urusan ini privat karena menganggap bisa menyelesaikan masalah ini dengan kepala dingin.

Namun media rupanya mengendusnya. Media Prancis melaporkan kalau Pitt dan Jolie jatuh cinta dengan Château Miraval setelah melihatnya dari helikopter. Di kelilingi kebun anggur, kastil itu pada 1979 digunakan Pink Floyd untuk merekam album The Wall.

Mereka awalnya menyewa kastil itu sebelum akhirnya membujuk sang pemilik untuk menjualnya di harga EUR 45 juta. Setelah pindah dengan enam anak mereka, keduanya berniat merenovasinya dan menyewa desainer kenamaan.

Brad Pitt dan Angelina Jolie tampaknya harus mengesampingkan sebentar urusan perceraian mereka dan mulai bekerja sama. Pasalnya, mereka baru saja

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News