Desmond Bandingkan Labora dengan BW dan Samad

Desmond Bandingkan Labora dengan BW dan Samad
Labora Sitorus (tengah). Foto: dok.Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua Komisi III DPR Desmond J Mahesa memuji sikap Labora Sitorus, terpidana kasus pencucian uang hingga pembalakan liar, yang menyerahkan diri ke Polres Sorong. 

Politikus Gerindra itu bahkan membandingkan sikap berani Labora menghadapi proses hukumnya, dengan dua mantan pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad dan Bambang Widjojanto. 

"Itu sikap terhormat dari Labora, daripada DPO, bukan hal yang luar biasa. Sayang mantan penegak hukum tidak bisa menghadapi hukum, saya colek pimpinan KPK yang takut, (dapat) deponering," kata Desmond di gedung DPR, Jakarta, Senin (7/3).

Pihaknya tidak heran kalau ada yang mengatakan Labora sebagai orang kuat. Itu menurut Desmond tidak terlepas dari uang yang dimilikinya. 

Diketahui, pemiliki rekening gendut dengan total transaksi sekitar Rp 1,5 triliun itu sempat menghilang ketika akan dieksekusi untuk dibawa ke Lapas Cipinang. Tapi, sekarang ia telah menyerahkan diri ke polisi.(fat/jpnn)


JAKARTA - Wakil Ketua Komisi III DPR Desmond J Mahesa memuji sikap Labora Sitorus, terpidana kasus pencucian uang hingga pembalakan liar, yang menyerahkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News