GAWAT! Labora Sitorus Ancam Bunuh Diri

Dikurung di Ruang Isolasi Khusus

GAWAT! Labora Sitorus Ancam Bunuh Diri
Terpidana kasus pembalakan liar, penimbunan bahan bakar minyak, dan tindak pidana pencucian uang, Labora Sitorus‎ menjalani tes kesehatan di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Cipinang pada Senin (7/3). FOTO: DOK.LP Cipinang for JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Direktur Jenderal Pemasyarakatan (Dirjen Pas), Wayan K. Dusak mengatakan pihaknya akan menempatkan terpidana kasus ‎pembalakan liar, penimbunan bahan bakar minyak, dan tindak pidana pencucian uang, Labora Sitorus‎ di ruang isolasi A109 di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Cipinang, Jakarta Timur.

“Kita tempatkan di sel khusus A109, itu sel isolasi. Kamar sendiri,” kata Wayan di LP Cipinang, Senin (7/3).

Menurutnya, penempatan Labora di ruang isolasi, agar pria yang sempat buron tiga hari itu tidak melakukan upaya bunuh diri.

“Dia ingin bunuh diri. Kita lihat  nanti. Dia kooperatif apa tidak,” katanya.

Sebelumnya diberitakan, ketika Kemenkumham hendak memindahkan Labora dari LP Sorong ke LP Cipinang, dia sempat menolak dan mengancam untuk bunuh diri. Bahkan, pihak keluarga Labora sudah menyiapkan peti mati di rumahnya sebagai bentuk ancaman pemindahan tersebut.(Mg4/jpnn)


JAKARTA – Direktur Jenderal Pemasyarakatan (Dirjen Pas), Wayan K. Dusak mengatakan pihaknya akan menempatkan terpidana kasus ‎pembalakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News