JPNN.com

Detik-detik Islamiyah Histeris Lihat Ular Piton Telan Kambingnya

Sabtu, 14 Desember 2019 – 08:16 WIB Detik-detik Islamiyah Histeris Lihat Ular Piton Telan Kambingnya - JPNN.com
Ular piton memangsa tiga ekor kambing, yang satu sudah di perut piton, Kamis (12/12/2019). Foto: ANTARA/Istimewa

jpnn.com, KOTAWARINGIN TIMUR - Ular piton memangsa tiga ekor kambing besar milik Islamiyah, warga Desa Bagendang Permai, Kecamatan Mentaya Hilir Utara, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah.

Satu ekor kambing sudah ditelan ular piton panjang sekitar enam meter itu. Dua ekor kambing lainnya tergeletak tak bernyawa. Bagaimana kronologis kejadian itu?

Pada Kamis (12/12) pagi, Islamiah memeriksa kandang kambing dengan maksud membersihkan dan memberi makan ternak itu seperti biasa.

Dia kaget melihat ada kambing yang mati dan berdarah.

Islamiyah langsung teriak histeris karena seekor piton raksasa ada di dalam kandang kambing. Dia pun berteriak meminta bantuan hingga warga berdatangan ke lokasi tersebut.

"Satu ekor sudah dimakan, terlihat dari perut ular yang sangat besar, sedangkan dua ekor lainnya sudah mati dan dililit, tapi belum sempat dimakan," kata Islamiah, warga yang memelihara ternak tersebut, Jumat (13/12).

Kemunculan ular piton yang memangsa tiga kambing itu diperkirakan pada Rabu (11/12) malam.

Warga harus ekstra hati-hati karena piton tersebut melakukan perlawanan saat hendak ditangkap. Diperlukan waktu lebih dari setengah jam bagi warga hingga berhasil menangkap piton besar tersebut.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...