Detik-detik PNS dan Kekasihnya Membunuh secara Sadis, Ngeri!

Detik-detik PNS dan Kekasihnya Membunuh secara Sadis, Ngeri!
Pelaku pembunuhan sadis ditangkap. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, PASAMAN BARAT - Polisi membekuk dua pelaku pembunuhan berencana terhadap Siri, 56, yang ditemukan tewas mengenaskan Jumat (24/8) lalu di dalam mobil Toyota Agya BA 1069 SQ, di areal kebun sawit masyarakat di daerah Jambak Jalur IX Kecamatan Pasaman, Pasbar, Sumbar.

Pelaku ditangkap di Showroom Honda Gajah Motor Cabang Pasbar dan Kompleks SMP Ophir, Kacamatan Luhak Nan Duo, Pasaman Barat (Pasbar), Sabtu (25/8) sekitar pukul 13.00.

Kini kedua pelaku yang juga sepasang kekasih itu diamankan di polres setempat guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Kedua pelaku merupakan warga Jorong Jambak, Jalur X Timur, Kecamatan Pasaman. Mereka berinisial AMD, 20, office boy di Showroom dan inisial PNS,19, pelayan kafe di Simpang Tiga, Kecamatan Pasaman. Kedua pelaku iNi sudah kita amankan beserta barang bukti,” kata Kapolres Pasbar AKBP Iman Pribadi Santoso didampingi Kasatreskrim dan Kanitreskrim R Pasaribu.

Menurut kapolres, dari hasil penyidikan motif pembunuhan ini dipicu inisial AMD sakit hati atau dendam terhadap korban yang  dinilai pernah merusak hubungan keharmonisan keluarganya. Selain itu kedua pelaku juga ingin mengambil harta korban.

Kronologi kejadiannya, kata Kapolres, pada Jumat (24/8) sekitar pukul 10.00 pihak Polres mendapatkan laporan dari masyarakat, bahwa adanya dugaan sesosok mayat ditemukan petani sawit di dalam mobil Toyota Agya berwarna biru dengan nopol BA 1069 SQ, di dalam area kebun sawit masyarakat di daerah Jambak Jalur IX Kecamatan Pasaman, Pasbar.

Setelah mendapatkan laporan itu, langsung diturunkan tim polres ke lokasi. Sesampai di lokasi, dilakukan pengecekan dan olah TKP baru dipastikan memang betul ada mayat di dalam mobil tersebut.

Mayat yang ditemukan di dalam mobil itu dalam kondisi digulung pakai kasur santai berwarna coklat. Setelah itu mayat dibawa ke Rumah Sakit Ibnu Sina (Yarsi) Simpang Empat untuk Visum Et Repertum.

Satreskrim Polres Pasaman Barat Sumbar berhasil menangkap dua pelaku pembunuhan sadis terhadap Siri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News