Devita Rusdi Siap Membesarkan Demokrat Palembang

Devita Rusdi Siap Membesarkan Demokrat Palembang
Penyerahan dukungan sejumlah PAC Demokrat se-kota Palembang untuk Devita Rusdi di DPP Partai Demokrat, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (18/5/2022) Foto: Dokumentasi pribadi untuk JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Devita Rusdi siap maju sebagai calon ketua DPC Partai Demokrat (PD) Kota Palembang, Sumatera Selatan. 

Dia bakal mencalonkan diri dalam Musyawarah Cabang (Muscab) PD Kota Palembang, yang rencananya digelar oleh DPD PD Sumsel 23 Mei 2022. 

Deputi Pembinaan Komunitas DPP Partai Demokrat itu menyampaikan kesiapannya setelah mendapat banyak dukungan dari pimpinan anak cabang (PAC) PD di Palembang. 

Termasuk dukungan dari sahabat-sahabtnya di DPD PD Sumsel maupun DPP PD. 

“Alhamdulillah, banyak PAC di Palembang, para sahabat di DPD Sumsel dan DPP, yang antusias mendorong saya untuk makin membesarkan panji-panji Partai Demokrat di Kota Palembang," kata Devita Rusdi, Kamis, (19/5).

Sebagai srikandi Demokrat, dia juga telah siap dan bekerja keras untuk menarik suara kalangan perempuan, terutama di Kota Palembang.

Sebagaimana pesan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), kata Devita, Demokrat merupakan rumah besar bagi semua kalangan, termasuk perempuan, anak muda, dan pelaku industri kreatif.

 “Tiga kalangan ini telah menjadi perhatian saya selama aktif di DPP Partai Demokrat," katanya. 

Devita Rusdi menegaskan siap membesarkan panji-panji Partai Demokrat di Palembang. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News