JPNN.com

DFSK Glory 560 Mendarat di Makassar, Ini Perbedaan Harganya dari Jakarta

Rabu, 01 Mei 2019 – 22:11 WIB DFSK Glory 560 Mendarat di Makassar, Ini Perbedaan Harganya dari Jakarta - JPNN.com

jpnn.com, MAKASSAR - Usai debut nasional, DFSK Glory 560 langsung melancong ke tanah Sulawesi, tepatnya di IIMS Makassar 2019. SUV kompak nan gagah tersebut sudah bisa dipesan dengan harga mulai dari Rp 198.000.000 (on the road Makassar).

Jika dibandingkan dengan banderol di Jakarta, Glory 560 dipasarkan mulai Rp 189 juta. Perbedaan harga tersebut wajar, pasalnya ini terkait pada pajak kendaraan di Surabaya juga biaya pengiriman.

BACA JUGA: Harga DFSK Glory 560 Bikin Kaget, Mulai dari Rp 189 Juta

Menyiasati harga DFSK Glory 560 tetap kompetitif di pasar Sulawesi, DFSK Indonesia juga menawarkan sejumlah program menarik, seperti lucky dip total puluhan juta rupiah.

Kemudian khusus untuk pembelian Glory 560 terdapat program penjualan bernama “Semakin Cepat Booking, Semakin Cepat Untung”. Yakni disediakan cashback harian periode 25 april - 28 juni dengan total Rp 6,4 juta.

“DFSK memasarkan DFSK Glory 560 dengan harga yang kompetitif dan diharapkan bisa menjangkau lebih banyak lagi konsumen di Indonesia, khususnya di Sulawesi Selatan ini,” ungkap Marketing General Manager PT Sokonindo Automobile, Permata Islam.

Memenuhi pelayanan di Indonesia Timur, DFSK bertekad untuk menambah jaringan resminya. Untuk wilayah Indonesia Timur, DFSK berencana mengembangkan total 6 dealer tahun ini, di masing-masing kota di provinsi sulawesi seperti Makassar, Gorontalo, Palu, Kendari, Manado, Mamuju. (mg8/jpnn)

Daftar Harga Glory 560 Khusus di IIMS 2019 Makassar

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...