DGTel Ramaikan Pasar HP Murah

DGTel Ramaikan Pasar HP Murah
DGTel Ramaikan Pasar HP Murah
JAKARTA -  DGTel Indonesia pertengahan tahun ini memperkuat pasar melalui ponsel qwerty. Ponsel yang didaulat paling murah tersebut ditargetkan terjual diatas 26 ribu unit. DGTel menerapkan pola pemasaran dengan perkuatan di daerah menuju Jakarta (Jabodetabek) untuk mengatasi persaingan harga pasar.

“Sepanjang tahun ini kami keluarkan tiga seri sekaligus, DG 11, DG 1100, dan DG 2300,” kata Direktur DGTel, Firman Canda Kentjana di ITC Roxy Mas, Jakarta. Firman menyadari persaingan ponsel qwerty di Indonesia sangat ketat terutama soal harga dan fitur. Untuk itu, pihaknya menerapkan strategi bisnis memperkuat pasar didaerah baru menuju Jakarta.

Maksudnya memperkuat pasar didaerah, lanjut Firman, DGTel merangkul pedagang-pedagang ponsel dari luar Jakarta seperti Kalimantan, Medan, Palembang, dan Semarang. Kota besar diluar Jakarta menjual langsung. “Bukan berarti di Jakarta, Anda tidak bisa menemukan ponsel kami tetapi dealer atau pedagang yang bekerjasama dengan kami,” tutur Firman. Untuk penjualan di Jakarta, pihaknya telah menyiapkan stok 6 ribu ponsel. “Kami harapkan ya terjual semua, banderol Rp 399 ribu,” terangnya.

Untuk mencapai target, Firman melihat pangsa pasar yang potensi untuk membeli ponselnya yakni kelas menengah kebawah. “Segala usia, dan kami yakin ponsel kami masih yang termurah di Indonesia,” kata Firman. Ketika ditanya soal timing peluncuran ponsel qwerty yang terbilang terlambat, Firman mengaku tidak terlalu terlambat mengingat fitur dan harga yang ekonomis menjadi andalan ponsel Tiongkok tersebut. (vit)

JAKARTA -  DGTel Indonesia pertengahan tahun ini memperkuat pasar melalui ponsel qwerty. Ponsel yang didaulat paling murah tersebut ditargetkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News