DHL Kembali Teken Kontrak, Bakal Terus Dukung Formula E

DHL Kembali Teken Kontrak, Bakal Terus Dukung Formula E
Kemitraan DHL dengan Formula E menghadirkan inovasi, kemajuan teknologi dan upaya keberlanjutan untuk mencapai kinerja terbaik. Jakarta menjadi satu-satunya tuan rumah penyelenggara balapan E Prix. Ilustrasi. Foto: tangkapan layar kanal YouTube WPS Channel

jpnn.com, JAKARTA - DHL kembali menjadi mitra layanan logistik resmi Kejuaraan Dunia ABB FIA Formula E dengan memperpanjang kontrak kemitraan.

Dengan kemitraan ini, DHL akan terus mendukung Kejuaraan Dunia ABB FIA Formula E di beberapa kota di dunia.

DHL adalah mitra pendiri resmi dan mitra logistik resmi kejuaraan motorsport listrik pertama di dunia sejak 2014.

CEO South East Asia DHL Global Forwarding, Thomas Tieber menyatakan berbekal pengalaman internasional selama 40 tahun di bidang motorsport, pihaknya juga berkontribusi mewujudkan konsep balap mobil listrik.

Hal itu, terwujud dalam penyelenggaraan balapan perdana berlangsung di Beijing pada 2014.

"Sejauh ini DHL telah mendukung balapan Formula E ke-100 yang berlangsung musim lalu di Seoul, Korea Selatan. Seoul merupakan kota ke-26 yang menjadi tuan rumah balapan Formula E," ungkap Thomas dalam keterangannya, Rabu (31/5).

Kemudian, pada 3 dan 4 Juni 2023, Jakarta akan menjadi tuan rumah perlombaan E-Prix kedua. Event tersebut akan berlangsung di Jakarta International e-Prix Circuit, Ancol.

Musim ke-9 kali ini akan menampilkan 16 balapan di 11 kota lainnya, termasuk Hyderabad, Cape Town, Sao Paulo, Portland, dan Oregon. Era Gen3 menjadi saksi debut kompetitif Gen3 yang merupakan mobil balap listrik tercepat, paling ringan, terkuat, dan efisien yang pernah ada.

DHL kembali menjadi mitra layanan logistik resmi Kejuaraan Dunia ABB FIA Formula E dengan memperpanjang kontrak kemitraan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News