Di Acara Maulid Nabi, Presiden Ingatkan Tahun Politik

Di Acara Maulid Nabi, Presiden Ingatkan Tahun Politik
Presiden SBY. Foto: Dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA--Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1435 H bersama ribuan Majelis Rasulallah di Silang Monumen Nasional (Monas), Jakarta, Selasa (14/1).

Dalam sambutannya di kegiatan ini, Presiden mengingatkan masyarakat agar bersama-sama menjaga kelancaran Pemilu Pileg dan Pilpres nanti.

"Tahun 2014 ini tahun pemilu, tahun politik mari dengan mencontoh apa yang dilakukan Nabi Muhammad, mari kita segala jauhi segala kekerasan, satu aman damai," ujar Presiden.

Ia juga meminta pemimpin dan pejabat baik di pusat maupun daerah tidak hanya sibuk dengan kegiatan politik, Tapi juga mengingat tugas dan kewajiban kenegaraannya masing-masing.

"Meskipun saat ini tahun politik, harus terus melayani masyarakat, menjaga ekonomi, dan terus memajukan masyarakat," sambung Presiden.

Terakhir, Presiden meminta masyarakat waspada terhadap bencana yang belakangan melanda sejumlah daerah. Salah satunya banjir di Jakarta."Manakala musibah datang, bagi yang memiliki kemampuan lebih bantulah saudara-saudara kita yang membutuhkan," tandas Presiden.(flo/jpnn)

 


JAKARTA--Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1435 H bersama ribuan Majelis Rasulallah di Silang Monumen


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News