Di AS, Bule Turut Dukung Hidayat-Didik

Di AS, Bule Turut Dukung Hidayat-Didik
Di AS, Bule Turut Dukung Hidayat-Didik
DUKUNGAN kepada pasangan no 4 Hidayat Nur Wahid dan Didik J Rachbini sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta kali ini bukan saja datang dari warga negara Indonesia, bahkan datang dari bule yang tinggal di Texas, Amerika Serikat. Deklarasi dukungan kepada Hidayat-Didik ini digelar di Richard Greene Park yang terletak di antara Ranger (Baseball) Stadium dan Cowboy (American Football) Stadium pada hari Ahad (3/6).

Tokoh masyarakat Indonesia di Texas, Asman Nasution mengatakan, meskipun pendukung Hidayat yang tinggal di Amerika Serikat tidak bisa nyoblos, mereka mengajak warga Jakarta untuk memilih Hidayat-Didik karena diyakini bersih, peduli, dan berkemampuan untuk memperbaiki Jakarta.

Acara Deklarasi ini diawali dengan jalan santai keluarga yang diikuti oleh sekitar 30 orang WNI. Panitia acara ini, Erianto Yusuf menjelaskan, Hidayat Nur Wahid memiliki kepedulian yang besar terhadap kesehatan dan kesejahteraan keluarga. Oleh karena itu, warga Amerika turut mendorong program yang digagas Hidayat. Mereka yang hadir dalam acara deklarasi dukungan untuk Hidayat-Didik ini mewakili berbagai kalangan, sebagian besar adalah kalangan profesional, selebihnya, pemuda, pelajar, mahasiswa, dan ibu rumah tangga, termasuk seorang Bule, Jeff Keysocks.

“My wife, Emy, who is from Indonesia, told me about Hidayat. People of Jakarta should elect him as governor since he has all the ingredience to be a successful governor,” katanya meyakinkan.

DUKUNGAN kepada pasangan no 4 Hidayat Nur Wahid dan Didik J Rachbini sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta kali ini bukan saja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News