Di Bandara Juanda, Paloh dan Tjahjo Bahas Capres

Di Bandara Juanda, Paloh dan Tjahjo Bahas Capres
Di Bandara Juanda, Paloh dan Tjahjo Bahas Capres

jpnn.com - SURABAYA - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh secara tak sengaja bertemu dengan Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Tjahjo Kumolo, di ruang VIP Bandara Juanda, Surabaya, Jawa Timur, Senin (17/3).

Berdasarkan keterangan pers media center NasDem, Paloh saat itu baru turun dari pesawat setelah melakukan kampanye di Palembang, Sumatera Selatan. Sementara Tjahjo tengah menunggu Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri yang rencananya akan menjadi juru kampanye (jurkam) dalam kampanye di Surabaya hari ini.

Pertemuan antara petinggi kedua partai ini merupakan yang pertama pascadeklarasi Joko Widodo sebagai calon presiden dari PDIP. Dalam pertemuan itu, Tjahjo dan Paloh membahas seputar pelaksanaan Pemilu 2014, termasuk pencapresan.

Paloh sendiri datang ke Jawa Timur untuk berziarah ke makam mantan Presiden RI, Abdurrahman Wahid (Gus Dur) di Jombang, dan kakek Gus Dur, KH Hasyim Asy'ari di Pondok Pesantren Tebu Ireng. Setelahnya, bos Media Grup itu akan menghadiri acara kampanye NasDem di Lapangan Tembelang, Jombang. (dil/jpnn)


SURABAYA - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh secara tak sengaja bertemu dengan Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News