Di Korut, Rodman Malah Ingin Gangnam Style

Di Korut, Rodman Malah Ingin Gangnam Style
INGIN MENARI: Legenda Chicago Bulls Dennis Rodman saat berkunjung ke Korut. FOTO: AFP
PYONGYANG - Kepopuleran Gangnam Style memang sangat fenomenal. Lagu dan tarian yang dipopulerkan rapper Korea Selatan (Korsel) Psy tersebut mampu merangsang banyak orang untuk mencobanya. Kali ini yang terkena virus Gangnam Style adalah mantan bintang NBA Dennin Rodman. Padahal saat ini mantan pemain andalan Chicago Bulls itu tengah berada di Korut. Seperti diketahui, hubungan Korut dan Korsel sedang panas.

Mantan pemain yang dikenal dengan julukan Si Cacing tersebut saat ini tengah berada di Korea Utara (Korut) untuk menjalani serangkaian syuting untuk saluran HBO. Di sela-sela kunjungannya, pemain yang badannya penuh tato serta piercing tersebut mengutarakan keinginannya untuk bertemu dengan Psy dan melakukan Gangnam Style bareng.

“Mungkin saya akan melakukan Gangnam Style selama saya di sini,” tulis pria 51 tahun itu di dalam twitter resminya @dennisrodman.

Rodman mengaku sangat penasaran untuk mencoba tarian tersebut. Virus yang disebarkan Psy memang membuatnya seperti tertantang untuk melakukan tarian yang sama.

PYONGYANG - Kepopuleran Gangnam Style memang sangat fenomenal. Lagu dan tarian yang dipopulerkan rapper Korea Selatan (Korsel) Psy tersebut mampu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News