Di Mojokerto, Prabowo Tegaskan Apresiasi untuk Umat Islam dan PKS

Di Mojokerto, Prabowo Tegaskan Apresiasi untuk Umat Islam dan PKS
Ketua Majlis Syura PKS, Habib Dr Salim Segaf Al-Jufri, Pimpinan Pondok Pesantren Riyadlul Jannah KH Mahfudz Syaubari dan capres nomor urut 02 Prabowo Subianto, di PP Riyadlul Jannah, Pacet, Mojokerto, Sabtu (23/2). Foto: Ist

jpnn.com, MOJOKERTO - Ketua Majlis Syura PKS, Habib Dr Salim Segaf Al-Jufri, Pimpinan Pondok Pesantren Riyadlul Jannah KH Mahfudz Syaubari dan capres nomor urut 02 Prabowo Subianto, bertemu di PP Riyadlul Jannah, di Pacet, Mojokerto, Sabtu (23/2).

Acara dimulai dengan doa yang dipimpin Habib Salim agar Indonesia selalu dalam kebaikan.

Habib Salim kembali menyampaikan bahwa PKS milik bangsa. Setiap elemen yang ada di negeri ini dapat berjuang bersama PKS membangun bangsa.

“PKS adalah milik umat. Jadi jangan ragukan PKS dalam komitmen membangun bangsa. Bagi mereka yang mau berjuang untuk bangsa, silakan gunakan PKS sebagai alat perjuangan," kata Habib Salim dalam kesempatan itu.

Prabowo dalam kesempatan itu juga menyatakan kegembiraannya bersilaturahmi dengan para tokoh bangsa ini. Prabowo menyampaikan kesan yang mendalam dan terus menekakan apresiasi mendalam terhadap PKS.

“Saya tekankan apresiasi yang mendalam untuk dukungan umat Islam dan PKS. Mari kita bangun bangsa Indonesia bersama-sama,” kata Prabowo.

KH Mahfudz Syaubari di dalam kesempatan silaturahmi ini juga mengajak hadirin menyanyikan syair kebangsaan. Isinya mengajak elemen bangsa bekerja keras, cerdas dan ikhlas.

Di dalam syair kebangsaan ini juga berisi mengenai pesan agar pemegang amanat bisa menjalankannya dengan baik, perlunya pendidikan agar bangsa mandiri dan profesional, ahli, serta soal politik sebagi pelayanan.

Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto bersama Ketua Majelis Syura PKS Habib Salim Segaf Aljufri mendatangi Ponpes Riyadlul Jannah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News