Di Ruang Ganti, Pemain Islandia Merasa Dikalahkan Hungaria

Di Ruang Ganti, Pemain Islandia Merasa Dikalahkan Hungaria
Kesedihan para pemain Islandia usai pertandingan. FOTO: AFP

jpnn.com - MARSEILLE - Kekecewaan mendalam dialami timnas Islandia setelah ditahan imbang 1-1 oleh Hungaria pada menit terakhir pertandingan Grup F Euro 2016 (18/6). Kolbeinn Sigthorsson menceritakan suasana di ruang ganti pascalaga.

Islandia yang unggul hingga menit ke-88, dibangunkan lewat gol bunuh diri defendernya. Padahal, Sigthorsson dkk mengincar tripoin untuk menjaga asa lolos ke 16-besar.

"Kami hanya berjarak beberapa menit dari kemenangan sebelum akhirnya gagal. Namun, kami harus tetap tenang dan terus bermain sepak bola," buka Sigthorsson pascalaga.

"Kami menginginkan tiga poin dan nyaris mendapatkannya. Jika Anda bisa melihat suasana di ruang ganti, rasanya seperti menelan kekalahan," papar dia.

Kekecewaan juga diungkap pencetak gol Islandia, Gylfi Sigurdsson. "Meski memulai laga dengan baik, barisan belakang kehilangan konsentrasi di akhir," timpal Sigurdsson. (feb/JPNN)


MARSEILLE - Kekecewaan mendalam dialami timnas Islandia setelah ditahan imbang 1-1 oleh Hungaria pada menit terakhir pertandingan Grup F Euro 2016


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News