Hungaria Tertinggal 0-1 dari Islandia Akibat Penalti Sigurdsson

Hungaria Tertinggal 0-1 dari Islandia Akibat Penalti Sigurdsson
Ekspresi Sigurdsson usai eksekusi penalti. FOTO: AFP

jpnn.com - MARSEILLE - Tim kejutan pada matchday pertama Euro 2016 pekan lalu, Hungaria tertinggal 0-1 di babak pertama laga melawan Islandia di Stade Velodrome, Sabtu (18/6) malam WIB, akibat gol penalti Gylfi Sigurdsson.

Kedua tim menerapkan tempo lamban di awal pertandingan. Peluang pertama dilakukan Islandia lewat sundulan Jon Dadi Bodvarsson yang masih menyamping.

Kerja sama Balazs Dzsudzsak dengan Tamas Priskin juga belum membuahkan hasil. Hungaria mulai menekan lewat beberapa peluang dari Dzsudzsak.

Laga berlangsung setengah jam, Gabor Kiraly menunjukkan aksinya menggagalkan sepakan Johann Gudmundsson. Sayangnya, malah Hungaria yang harus tertinggal menit ke-38.

Pelanggaran Tamas Kadar terhadap kapten Islandia, Aron Gunnarsson membuat wasit Sergey Karasev menunjuk titik putih. Sigurdsson yang ditunjuk sebagai algojo dengan tenang mengarahkan bola ke pojok kanan gawang sekaligus menipu kiper Kiraly.

Islandia kembali mengancam. Namun, belum ada gol tambahan dan Hungaria untuk sementara tertinggal 0-1. (feb/JPNN)


MARSEILLE - Tim kejutan pada matchday pertama Euro 2016 pekan lalu, Hungaria tertinggal 0-1 di babak pertama laga melawan Islandia di Stade Velodrome,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News