Kerusuhan Suporter Warnai Awal Laga Islandia vs Hungaria

Kerusuhan Suporter Warnai Awal Laga Islandia vs Hungaria
Momen saat fans Hungaria merangsek masuk. FOTO: AFP

jpnn.com - MARSEILLE - Pihak Keamanan Euro 2016 kembali mendapat sorotan. Pasalnya, kerusuhan lagi-lagi terjadi di dalam stadion tempat dilangsungkannya pertandingan Islandia versus Hungaria di Stade Velodrome, Sabtu (18/6) malam WIB.

Sekitar 200 suporter Hungaria sempat bersitegang dengan penjaga tribun. Alasannya, sekelompok orang yang mengenakan kaus hitam itu coba merangsek ke tribun sebelahnya dengan melewati pagar pembatas.

Kalah jumlah personel, para penjaga tribun akhirnya hanya bisa menyaksikan ratusan pendukung Hungaria melompati pagar. Sayangnya, insiden tak hanya berhenti sampai di situ.

Lagi-lagi pihak keamanan kecolongan dengan barang yang dibawa suporter. Di salah satu tribun Hungaria, flare dan petasan kembali terlihat.

Pihak kepolisian yang berjaga di bawah langsung bertindak. Namun, peristiwa ini menambah panjang deretan noda dimana pada tempat yang sama pekan lalu, suporter Rusia merangsek ke tribun fans Inggris. (feb/JPNN)


MARSEILLE - Pihak Keamanan Euro 2016 kembali mendapat sorotan. Pasalnya, kerusuhan lagi-lagi terjadi di dalam stadion tempat dilangsungkannya pertandingan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News