Di Tengah Keheningan Anfield, Liverpool Menang Setengah Lusin Gol Atas Blackburn

Di Tengah Keheningan Anfield, Liverpool Menang Setengah Lusin Gol Atas Blackburn
Suasana pertandingan Liverpool vs Blackburn Rovers di Anfield, Kamis (11/6), sebagai laga pemanasan jelang bergulir kembalinya Premier League. Foto: ANTARA/Twitter@LFC

jpnn.com, LIVERPOOL - Liverpool melibas Blackburn Rovers dengan skor 6-0 dalam laga pemanasan yang berlangsung tanpa penonton di Anfield, Kamis (11/6) waktu setempat.

Langganan tim utama Sadio Mane, Naby Keita dan Joel Matip masing-masing menyumbangkan satu gol diikuti Takumi Minamino, Ki-Jana Hoever dan Leighton Clarkson dalam kemenangan meyakinkan kontra klub kasta kedua Inggris tersebut.

Liverpool tak diperkuat bintangnya Mohamed Salah serta bek kiri andalan mereka Andy Robertson yang baru-baru ini diketahui mengalami cedera setelah skuad kembali berlatih.

Selain sebagai pemanasan untuk memastikan para pemain siap tampil penuh di pertandingan kompetitif, manajer Liverpool Juergen Klopp juga menganggap laga tersebut bisa bermanfaat untuk membiasakan timnya tampil di keheningan Anfield yang biasanya atmosfernya ramai.

"Tentu saja ini berbeda. Kami harus membiasakan diri, tapi saya pikir saya menyukainya," kata Klopp.

"Kami harus bisa menciptakan atmosfer pertandingan sendiri. Bersikap positif terhadap apa yang terjadi di atas lapangan salah satu cara menciptakan atmosfer," ujarnya.

Liverpool dijadwalkan menjalani laga lanjutan kembalinya Premier League, melawan Everton dalam Derbi Merseyside di Goodison Park, Senin (22/6) dini hari WIB.

Jika Manchester City kalah di laga lebih awal pada 18 Juni melawan Arsenal, Liverpool yang saat ini unggul 25 poin di puncak klasemen bisa memastikan gelar juara Liga Premier dengan mengalahkan Everton. (antara/jpnn)

Liverpool tak diperkuat Mohamed Salah dan Andy Robertson yang baru-baru ini diketahui mengalami masalah.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News