Dian Sastro Merasa Kurang dengan Dua Anak

Dian Sastro Merasa Kurang dengan Dua Anak
Dian Sastro Merasa Kurang dengan Dua Anak

jpnn.com - PROGRAM Keluarga Berencana (KB) dengan jargon dua anak cukup sepertinya tidak berlaku bagi rumah tangga Dian Sastrowardoyo. Meski sudah dikarunia sepasang anak laki-laki dan perempuan, yakni Shailendra Naryama Sastraguna Sutowo dan Ishana Ariandra Nariratana Sutowo, Dian  tetap berkeinginan menambah momongan.

Artis pemilik nama lengkap Diandra Paramitha Sastrowardoyo itu merasa rumah tangganya akan lebih “hidup” jika ada banyak anak di sekeliling mereka. “Sebenarnya ada rencana gue sama suami untuk itu (tambah anak),” akunya saat ditemui di kawasan Mal Pacific Place, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Pemeran Cinta dalam film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) itu mengaku sangat enjoy menjadi ibu rumah tangga. Meski sibuk mengurus anak, Dian mengaku tidak kekurangan waktu untuk pekerjaan dan pendidikan.

Terbukti, Dian yang pernah menjadi wanita yang paling digandrungi pria usai AADC itu tetap mampu melanjutkan kuliah S2-nya usai melahirkan. Menurutnya, anak bisa menjadi pelipur lara di hari tua. “Kalau punya banyak anak itu buat teman di hari tua,” urainya.

Rupanya perempuan yang sempat mendapat anugerahi pemeran wanita terbaik pada Festival Film Internasional Singapura (2002) dan Festival Film Asia di Deauville, Perancis (2002) tidak mau sendiri di rumah bersama suaminya.

Meski berkeinginan menambah anak, namun Dian memastikan tidak akan melakukannya dalam waktu dekat. Mengingat, kedua anaknya masih terlalu kecil.

Niatan untuk menambah momongan tersebut akan diprogramkan kembali saat kedua anaknya tersebut sudah mulai besar. Minimal, saat usia mereka sudah 10 tahun dan masuk bangku sekolah, sehingga jarak tidak terlalu dekat.

“Yang pasti nggak dalam waktu dekat ini. Soalnya yang lain masih butuh banyak perhatian,” tutupnya.(ash)

PROGRAM Keluarga Berencana (KB) dengan jargon dua anak cukup sepertinya tidak berlaku bagi rumah tangga Dian Sastrowardoyo. Meski sudah dikarunia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News