Diancam Digolok Menantu, Lapor Polisi

Diancam Digolok Menantu, Lapor Polisi
Diancam Digolok Menantu, Lapor Polisi
PEKANBARU -- Karena menantunya membawa senjata tajam jenis golok dan mengancam akan membunuhnya, A Sinaga (55) warga Jalan Pasar Minggu Jakarta, melaporkan menantunya tersebut kepada polisi.

Menurut keterangan Sinaga kepada polisi, saat itu warga Jakarta tersebut datang ke rumah anaknya di Perumahan Melati Kecamatan Tampan untuk menemui anaknya yang sudah lama berpisah dengannya.

Saat datang dan menemui tersebut, menantunya berinisial EW datang menemuinya dengan membawa golok. Menantunya tersebut langsung mengancamnya akan membunuhnya. Saat itu peristiwa tersebut langsung ditengahi oleh adik ipar pelaku dan men6ggagalkan usaha pelaku menyerang mertuanya tersebut. Ancaman tersebut kemudian dilaporkan oleh korban Sabtu (20/11) lalu ke kantor polisi terdekat.

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, AKP Sapta Maulana Marpaung SIk membenarkan pihak polisi telah menerima laporan tersebut. Saat ini penyidik sedang mempelajari kasus tersebut dan mengumpulkan informasi dari kedua belah pihak tentang apa penyebab ancaman tersebut. ‘’Laporan tersebut masih kita pelajari dulu,’’ ujar Sapta.(rul)


PEKANBARU -- Karena menantunya membawa senjata tajam jenis golok dan mengancam akan membunuhnya, A Sinaga (55) warga Jalan Pasar Minggu Jakarta,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News