Diancam Warganet, Amanda Manopo Sempat Drop

Diancam Warganet, Amanda Manopo Sempat Drop
Amanda Manopo. Foto: Instagram/amandamanopo

jpnn.com, JAKARTA - Nama Amanda Manopo semakin menjadi sorotan berkat perannya di sinetron Ikatan Cinta.

Sayangnya, seiring popularitasnya yang semakin cemerlang, tak sedikit yang memberikan komentar negatif bahkan ancaman terhadap kekasih Billy Syahputra itu.

Bahkan akibat adanya ancaman dari warganet, ibunda Amanda, Henny Manopo, menggaet pengacara Razman Arif Nasution untuk memberikan perlindungan hukum terhadap sang putri.

Sementara itu Manajer Amanda Manopo, Richo mengungkapkan, kondisi Amanda sempat drop pascamenerima ancaman dan komentar buruk dari warganet.

"Dengan komentar warganet yang buat Amanda jadi drop itu sangat disayangkan, karena sangat mengganggu," ujar Richo di kawasan Kuningang, Jakarta Selatan, Senin (22/2).

"Kasihan, Manda (Amanda Manopo) lagi berkarya, jadi kalau ada pernyataan yang enggak benar sangat mengganggu buat Manda," tambahnya.

Dia lantas mengingatkan agar warganet bisa lebih bijak dalam berkomentar di media sosial supaya tak membuat orang lain merasa terganggu.

"Buat warganet pergunakan lah media sosial yang bijak, yang baik, yang mendidik," ucap Richo.

Menurut Razman, pihaknya tidak akan memberikan toleransi lagi kepada warganet bila ancaman seperti itu terjadi di kemudian hari.

"Jadi intinya kami tidak lagi mentoleransi kalimat-kalimat yang bernada ancaman fitnah dan lain-lain. Ini warning dari kami, kami ingin klien kami berkarya dengan nyaman tanpa gangguan apa pun," tegas Razman. (mcr7/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?


Manajer Amanda Manopo, Richo mengungkapkan, kondisi Amanda sempat drop pasca-menerima ancaman dan komentar buruk dari warganet.


Redaktur & Reporter : Firda Junita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News