Dianggap Bohong, Nugraha Besoes Dipolisikan

Dianggap Bohong, Nugraha Besoes Dipolisikan
Dianggap Bohong, Nugraha Besoes Dipolisikan
JAKARTA - Hari-hari ini menjadi momen sulit bagi jajaran pengurus PSSI. Jabatan mereka sudah tidak lagi diakui pemeritah. Dan sekarang Nurdin Halid cs terancam berhadapan dengan aparat hukum. 

     

Kemarin, Sekretaris Jendral Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), Nugraha Besoes, dilaporkan ke Bareskrim Mabes Polri. Besoes dituding melakukan pembohonan publik atas pernyataannya seputar pembubaran Kongres PSSI di Pekanbaru, Riau, Sabtu lalu.

Besoes dilaporkan oleh  Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Tim Advokasi Kehormatan Bangsa (Tanduk). "Laporan kami diterima oleh AKP Kasnan selaku perwira piket bareskrim," ujar koordinator Tanduk Mangapul Silalahi usai melapor di Bareskrim kemarin.

Laporan itu diberi tanda terima nomor TBL/113/III/2011/Bareskrim tertanggal 30 Maret 2011. "Kami yakin polisi akan professional memeriksa kasus ini," kata Mangapul.

JAKARTA - Hari-hari ini menjadi momen sulit bagi jajaran pengurus PSSI. Jabatan mereka sudah tidak lagi diakui pemeritah. Dan sekarang Nurdin Halid

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News