Dianggap Menghina Papua, Berikut Penjelasan Cita Citata

Dianggap Menghina Papua, Berikut Penjelasan Cita Citata
Cita Citata.

jpnn.com - PERKATAAN pendangdut Cita Citata membuat masyarakat Papua berang. Ya, dalam sebuah program infotainment, pelantun Goyang Dumang itu mengatakan, “Cantik masih tetap, harus dicantikin mukanye. Nggak kayak Papua, kan?"

Sontak beberapa tokoh masyarakat Papua memprotes pernyataan Cita. Mereka menuding Cita telah melecehkan perempuan Papua. 

Namun, dalam akun instagramnya, Cita mengklarifikasi pernyataan yang membuat heboh itu. “Mungkin hanya kesalahpahaman saja soal baju yang pernah aku kenakan,” kata Cita di akun instagram miliknya cita_citata.

Ya, sebelum melontarkan perkataan yang dianggap menghina itu, Cita menjadi bintang tamu di sebuah acara dan mengenakan atribut khas Papua.

“Kata-kata dandanan aku ngga seperti Papua bukan berarti menghina. Tapi setau Cita, dandanan khas adat Papua memakai coretan di bagian pipi. Tapi pada saat itu Cita ngga (nggak ada coretan di pipi),” ujarnya. (mas/jpnn)


PERKATAAN pendangdut Cita Citata membuat masyarakat Papua berang. Ya, dalam sebuah program infotainment, pelantun Goyang Dumang itu mengatakan, “Cantik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News