Dianggarkan Rp40 Miliar untuk Perbaikan Jalan di Jatiasih

Dianggarkan Rp40 Miliar untuk Perbaikan Jalan di Jatiasih
Dianggarkan Rp40 Miliar untuk Perbaikan Jalan di Jatiasih

jpnn.com - BEKASI -  Untuk memperbaiki jalan di wilayah Jatiasih diperkirakan membutuhkan anggaran Rp40 miliar. Anggaran itu digunakan untuk memperbaiki Jalan Raya Jatiasih-Pondokgede dan sejumlah jalan lingkungan (Jaling) yang rusak.

Demikian dikatakan Kepala UPTD Binamarga Kecamatan Jatiasih, Pardosi pada Radar Bekasi (grup JPNN), kemarin. Menurutnya, anggaran Rp40 miliar itu berasal dari APBD tahun 2014 ini.

Dia menjelaskan untuk memperbaiki Jalan Pekayon Raya-Jatiasih-Pondokgede dialokasikan anggaran Rp10 miliar.

Selain itu juga dialokasikan anggaran sekitar Rp30 miliar. Sambung dia, anggaran itu akan digunakan untuk memperbaiki jalan lingkungan (Jaling) sebanyak 214 titik se-Kecamatan Jatiasih.

’’Semuanya jalan tersebut akan diperbaiki pada tahun ini dan akan dimulai pada awal bulan Mei sampai bulan Desember, yang dilakukan memang secara bertahap untuk pelaksanaannya. Harapan kita pengerjaan akan berlangsung secepat mungkin tetapi semuanya juga harus melewati prosedur terlebih dahulu,” ujarnya.

Sementara itu, beberapa warga merasa terganggu dengan kondisi jalan yang rusak. Warga Graha Indah, Rano Setiawan (26) mengatakan, memang sudah semestinya pemerintah segera melakukan perbaikan jalan. Menurutnya, jalan sepanjang Pekayon hingga Pondokgede banyak titik yang rusak.

’’Kita harapkan jalan segera diperbaiki hingga tidak ada lagi yang rusak. Sehingga jalan tidak macet dan menyebabkan kecelakaan pengendara roda dua,” pungkasnya.  (and)


BEKASI -  Untuk memperbaiki jalan di wilayah Jatiasih diperkirakan membutuhkan anggaran Rp40 miliar. Anggaran itu digunakan untuk memperbaiki


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News