Dibantai Slovakia, Pelatih Flamboyan Ogah Salahkan 4 Debutan

Dibantai Slovakia, Pelatih Flamboyan Ogah Salahkan 4 Debutan
Joachim Low. Foto: AFP

jpnn.com - JERMAN - Tim nasional Jerman mendapat hasil buruk menjelang Euro di Prancis bulan depan. Dalam laga uji coba melawan Slovakia semalam, juara dunia 2014 itu takluk 1-3.

Dalam laga itu pelatih Joachim Low menurunkan empat debutan tim nasional. Mereka adalah Bernd Leno, Julian Brand, Julian Weigl dan Joshua Kimmich.

Low mengaku peluang keempat debutan itu berangkat ke Prancis tak akan terpengaruh oleh hasil dari laga yang berlangsung di Augsburg itu. 

"Yang akan menentukan adalah penilaian dalam beberapa minggu dan beberapa bulan terakhir," kata Low seperti dilansir dari laman ESPNFC.

Low mengungkapkan, ia dan tafnya tak bisa memberi harapan tinggi pada pemain muda dalam pertandingan yang berlangsung di lapangan yang basah itu. Pelatih yang hampir 10 tahun menangani Jerman itu yakin keempatnya memiliki kualitas dan masa depan cerah. 

"Hal utama usai laga seperti ini adalah tak ada pemain yang cedera. Kami akan bertemu para dokter untuk menentukan berapa lama waktu yang dibutuhkan oleh Mats Hummels, Bastian Scweinsteiger, dan Marco Reus untuk sembuh.”(ray/jpnn)


JERMAN - Tim nasional Jerman mendapat hasil buruk menjelang Euro di Prancis bulan depan. Dalam laga uji coba melawan Slovakia semalam, juara dunia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News