Dibesuk Boediono, Rosihan Cerita Kisah Cintanya

Dibesuk Boediono, Rosihan Cerita Kisah Cintanya
Dibesuk Boediono, Rosihan Cerita Kisah Cintanya
JAKARTA - Meski masih dalam perawatan dokter di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta, wartawan senior Rosihan Anwar masih sempat menceritakan kisah cintanya dengan Siti Zuraidah di zaman revolusi, kepada Wakil Presiden Boediono yang sengaja datang membesuknya.

Rosihan dirawat di rumah sakit sejak 7 Maret 2011 dan sudah menjalani operasi pembuluh jantung, Kamis (24/3) lalu. Didampingi staf Wapres, Boediono membesuk Rosihan siang tadi selama 30 menit. "Bapak Boediono mengunjungi Rosihan sebagai kenalan dan sahabat lama. Bapak Boediono juga memberikan dorongan moril kepada Pak Rosihan agar tetap semangat,” ujar Juru Bicara Wapres, Yopie Hidayat, di Jakarta, Rabu (30/3).

Dikatakan Yopie, kondisi kesehatan Rosihaan saat ini sudah membaik dan hanya menunggu pemulihan pascaoperasi. "Dalam pertemuan tadi, Rosihan menceritakan rencana penerbitan buku tentang kisah cintanya dengan istri, Siti Zuraidah, di zaman revolusi." katanya.

Buku itu, lanjut Yopie, secara keseluruhan menceritakan hubungan cinta jarak jauh antara Rosihan yang berada di Jakarta dengan sang istri yang menjadi penyiar radio di Yogyakarta. Selama 30 menit, Rosihan dengan penuh semangat menceritakan rencana penerbitan buku itu. Roman percintaan itu berlatar Indonesia di masa-masa revolusi, jelang kemerdekaan yang saat itu terpisah dengan istrinya.

JAKARTA - Meski masih dalam perawatan dokter di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta, wartawan senior Rosihan Anwar masih sempat menceritakan kisah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News