Dibilang Miskin, Honorer Emosi, Todong Pacar Pakai Pisau

Dibilang Miskin, Honorer Emosi, Todong Pacar Pakai Pisau
Dibilang Miskin, Honorer Emosi, Todong Pacar Pakai Pisau

jpnn.com - MEDAN - Hab alias Black (20) terpaksa berurusan dengan polisi. Pasalnya, warga Jalan Cahaya, Kelurahan durian, Kecamatan Medan Timur ini ditangkap karena mengancam Rah (21), kekasihnya pakai pisau dapur. Hab merupakan tenaga honorer di Pemko Medan.

Menurut Hab, aksi itu dilakoninya karena tak terima disebut miskin oleh teman-teman kos pacarnya. Itu bermula pada Kamis (8/5) sekira pukul 19.00 WIB. Hab bertandang ke kos Rah. Namun, kehadirannya mendapat halangan dari induk semang kekasihnya tersebut.

Puncaknya Jumat (9/5) sore, Hab kembali hendak menemui Rah di kos-kosan, sekalian untuk memberikan bekal berbuka puasa. Kedatangannya itupun lagi-lagi mendapat halangan dari induk semang Rah.

Kondisi itupun membuat Hab emosi. Apalagi saat itu, dirinya dicap pemeras dan kerap memanfaati Rah. Karena itu pula, Hab pun menantang para pegawai loundri tempat pacarnya bekerja untuk berkelahi.

Merasa kalah jumlah,  Hab pun pulang  mengambil pisau dapur. Dalam kondisi emosi, Hab pun kembali ke tempat pacar bekerja dan menodongkan pisau kepada Rah dan teman-temannya.

"Orang itu bilang sana kau, miskin nggak tau miskin kau. Minta aja sama mamak kau,"ujar Hab, menirukan hinaan yang ditujukan kepadanya.

Sementara Rah yang tak terima ditodong pisau, membuat pengaduan ke Polsek Medan Timur. Bahkan Hab pun juga dilaporkan atas kasus penggelapan laptop miliknya.

Atas laporan tersebut, Hab pun diciduk tak jauh dari kediamannya. “Laptop itu sudah aku gadaikan. Lebih dari 10 kali aku gadaikan, tapi aku tebusnya,” kata Hab lagi.

MEDAN - Hab alias Black (20) terpaksa berurusan dengan polisi. Pasalnya, warga Jalan Cahaya, Kelurahan durian, Kecamatan Medan Timur ini ditangkap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News