Dibohongi, Aktris Film Tak Tahu terkait Nabi

Produser Innocence of Muslims Yahudi Israel Warga Negara AS

Dibohongi, Aktris Film Tak Tahu terkait Nabi
Foto: www.globalpost.com
LOS ANGELES – Asal muasal dan biang kerok film anti-Muslim yang memicu kerusuhan di Libya, Yaman, dan Mesir, serta protes luas di berbagai belahan dunia akhirnya terkuak. Seorang aktris (bintang film perempuan) yang ikut tampil dalam film berjudul Innocence of Muslims tersebut berkisah bahwa proses pembuatan berlangsung di Negara Bagian California, Amerika Serikat (AS).

Cindy Lee Garcia, sang aktris, mengaku telah tertipu dan dibohongi oleh produser film tersebut. Karena itu, Garcia tidak mengetahui bahwa film yang dibintanginya tersebut berkisah tentang Nabi Muhammad SAW.

Perempuan asal Bakersfield, California, itu tampil dalam beberapa adegan film tersebut yang diunggah secara online di YouTube. Garcia mengisahkan bahwa dirinya mendapat panggilan casting (pemilihan aktor film) tahun lalu untuk bermain dalam sebuah film berjudul Desert Warrior.

’’Semuanya terlihat tidak jelas bagi saya. Yang disyuting tidak seperti yang muncul dalam film. Semua serba janggal di sana-sini,’’ ungkap Garcia dalam wawancara via telepon dengan Reuters kemarin (13/9).

LOS ANGELES – Asal muasal dan biang kerok film anti-Muslim yang memicu kerusuhan di Libya, Yaman, dan Mesir, serta protes luas di berbagai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News