Dicibir Terjun Ke Politik, Desy Ratnasari: Terserah Deh

Dicibir Terjun Ke Politik, Desy Ratnasari: Terserah Deh
Dicibir Terjun Ke Politik, Desy Ratnasari: Terserah Deh

jpnn.com - JAKARTA - Artis Cantik Desy Ratnasari menilai wajar bila ada masyarakat yang masih memandang sebelah mata seorang artis terjun ke dunia politik. Dia pun mengalami sendiri hal itu saat terjun langsung ke daerah.

"Memang masih banyak yang anggap remeh artis nyaleg, ada lah beberapa orang yang masih mikir gitu. 'Wah artis nih, paling cuma ikut-ikut doang'. Intinya kita ingin berbuat sesuatu yang lebih baik lagi, lewat politik," ujar pelantun lagu 'Tenda Biru' itu di Kedoya, Jakarta.

Kendati begitu, ibu satu anak ini punya jurus jitu untuk menjawab keraguan itu. "Kalau ada yang masih ragu, saya biasanya lebih senang bertindak dan menunjukkan kerja, daripada jawab secara lisan. Kalau cuma debat kusir capek ah tiap hari," cetusnya.

Intinya kata Desy, masyarakat lebih baik menyimpan komentarnya terlebih dulu sampai melihat dirinya bekerja. "Jangan main nilai aja kalau belum liat kita bekerja. Kalau sudah kerja, terserah deh mau nilai gimana," tutur dia. (chi/jpnn)


JAKARTA - Artis Cantik Desy Ratnasari menilai wajar bila ada masyarakat yang masih memandang sebelah mata seorang artis terjun ke dunia politik.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News