JPNN.com

Diduga Begal, Tiga Pemuda Diamankan

Rabu, 03 Juli 2019 – 13:45 WIB Diduga Begal, Tiga Pemuda Diamankan - JPNN.com

jpnn.com, BOGOR - Diduga ingin melakukan aksi pembegalan, tiga pemuda diamankan oleh Security Perumahan Telaga Kahuripan, Desa Kahuripan, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (2/7/2019).

Ketiganya diamankan tidak jauh dari gerbang utama perumahan. Penangkapan tiga pemuda yang membawa senjata tajam ini terjadi sekitar pukul 17:00 Wib.

Awalnya tiga pemuda itu nongkrong di sekitar area Perumahan Telaga Kahuripan. Namun, selama beberapa menit ada yang curiga kalau mereka pelaku begal dan langsung diinterogasi petugas keamanan perumahan.

BACA JUGA: Polsek Babelan Tangkap 2 Pelaku Begal

Setelah diperiksa, ternyata didapati senjata tajam berupa dua golok. Melihat hal tersebut, membuat petugas kemanan perumahan makin curiga kalau ketiganya ingin melakukan pembegalan terhadap pengendara motor yang biasa melintas di Perumahan Telaga Kahuripan.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Kemang Kompol Ade Yusuf menjelaskan, dari hasil pemeriksaan sementara, ketiganya bukan pelaku begal. Mereka hanya nongkrong di pinggir jalan area perumahan.

“Setelah diperiksa memang didapati senjata tajam milik ketiganya. Makanya diamankan oleh security perumahan yang selanjutnya dibawa ke Polsek Kemang untuk pemeriksaan lebih lanjut,” jelasnya. (nal/c)

Video Paling Banyak dicari hari ini:

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...