JPNN.com

Diduga Terlibat Penganiayaan, Patrich Wanggai Dilaporkan ke Polisi

Jumat, 19 April 2019 – 20:55 WIB Diduga Terlibat Penganiayaan, Patrich Wanggai Dilaporkan ke Polisi - JPNN.com

jpnn.com, YOGYAKARTA - Salah satu penyerang klub sepak bola Kalteng Putra, Patrich Wanggai, dilaporkam ke Polda Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Pelaporan dilakukan karena Patrich diduga melakukan penganiayaan.

Kabid Humas Polda DIY AKBP Yulianto membenarkan adanya laporan tersebut. “Benar, laporan dugaan penganiayaan diterima pada 11 April lalu,” kata Yulianto, Jumat (18/4).

Dari data dihimpun, penganiayaan bermula ketika Patrich Wanggai dan Kalteng Putra tengah berada di Yogyakarta untuk melakukan pemusatan latihan.

BACA JUGA: Kalteng Putra Bangga Bisa Taklukkan Juara Bertahan Piala Presiden

Lalu, pada Rabu, 11 April 2019 dini hari WIB, mantan pemain Persib Bandung ini disebut memukul pria bernama Lalu Dhimas Ajie, warga Prawirodirjan, Gondomanan, hingga harus dirawat di rumah sakit.

Akibat pemukulan tersebut, korban mengalami luka dan mendapatkan tiga jahitan di bagian pelipis kiri serta bagian bawah mata kiri mengalami pembengkakan.

Ditanya kapan pemanggilan Patrich dilakukan, Yulianto belum bisa memastikannya. “Tunggu perkembangan dari penyidik,” tandas dia. (cuy/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...