Didukung 55 Persen, Yani Bantah Main Uang

Didukung 55 Persen, Yani Bantah Main Uang
Didukung 55 Persen, Yani Bantah Main Uang
BANDUNG - Calon Ketua Umum PPP Ahmad Yani, akhirnya buka mulut dan berani mengklaim dukungan untuk dirinya menjadi orang nomor satu di partai berlambang kabah itu.

"Setelah bertemu dan berbicara hati ke hati, dengan nurani, sepakat untuk melakukan ide perubahan, sampai detik ini, hari ini, dukungan kepada saya mendekati 55 persen," kata Ahmad Yani, saat jumpa pers, Senin (4/7), di Bandung.

Yani juga mengklaim tidak pernah memaksa dan menjanjikan uang kepada pihak-pihak yang akan mendukungnya menjadi Ketum PPP. "Saya melihat dukungan mereka kepada saya murni, sama-sama menginginkan perubahan. Saya tidak pernah menjanjikan satu rupiah pun. Mereka bilang inginkan perubahan dan abanglah representasinya," ungkap Yani yang juga Anggota DPR RI itu.

Dia menegaskan, bahwa jujur memang melakukan transaksi. Namun kata dia, transaksi dukungan itu bukan berupa uang tapi dengan ide.  "Tapi saya melakukan transaksi ide dan gagasan," katanya lagi.

BANDUNG - Calon Ketua Umum PPP Ahmad Yani, akhirnya buka mulut dan berani mengklaim dukungan untuk dirinya menjadi orang nomor satu di partai berlambang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News