Didukung Tiongkok, TDR Siap Kembangkan Motor Listrik

Didukung Tiongkok, TDR Siap Kembangkan Motor Listrik
Motor listrik Super Soco TS 120 R di IMOS 2018. Foto: Dedi Sofian/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan komponen dan aksesori otomotif, TDR menyatakan siap ikut berkecimpung di pasar roda dua khususnya motor listrik.

Hal tersebut diungkapkan Marketing TDR Jefry William di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 JCC Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (1/11).

"Kami siap menghadirkan motor listrik kalau regulasinya sudah benar. Karena TDR memiliki konsep high performance zone, jadi TDR tidak hanya jualan produk komponen saja," ujar Jeffry.

Menurut Jeffry, TDR saat ini sudah mendapat dukungan penuh oleh produsen kendaraan roda dua asal Tiongkok yakni Super Soco.

"Mereka (Super Soco) menyatakan siap berkolaborasi dalam pengembangan motor listrik bersama TDR. Apalagi mereka melihat potensi pasar otomotif Indonesia itu sangat besar," tambah dia.

Di Indonesia, TDR telah memiliki tiga service center sekaligus terkait kendaraan roda dua. Mulai dari urusan remeh-temeh soal motor hingga sektor performance atau motor balap.

"Kita punya semuanya, sumber daya kita sudah siap di sini. Kita kan pernah menjadi pioner ketika memasukkan motor listrik Zero di Indonesia. Karena itu hampir semuanya pakai komponen TDR," tegasnya. (mg9/jpnn)


Perusahaan komponen dan aksesori otomotif, TDR menyatakan siap ikut berkecimpung di pasar roda dua khususnya motor listrik.


Redaktur : Dedi Sofian
Reporter : Dedi Sofian, Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News