Diego Costa Janji Cepat Adaptasi di Chelsea

Diego Costa Janji Cepat Adaptasi di Chelsea
Diego Costa. Foto: Getty Images

jpnn.com - LONDON - Premier League selama ini dikenal sebagai kompetisi sepakbola paling sengit di dunia. Tak jarang, pemain yang baru bergabung dengan tim Premier League bakal mengalami gegar budaya.

Gelandang Arsenal, Mesut Ozil adalah contohnya. Ozil yang didatangkan dari Real Madrid disebut mengalami penurunan performa seiring jadwal padat yang dijalani di Arsenal. Namun, hal itu ternyata tak membuat striker anyar Chelsea, Diego Costa keder.

"Saya sudah lama ini bermain di Premier League. Saya pikir, ini adalah keputusan yang sangat bagus. Saya akan cepat beradaptasi," terang Costa sebagaimana dilansir laman ESPN, Rabu (16/7).

Costa memang harus beradaptasi dengan cepat. Pasalnya, mantan bomber Atletico Madrid itu bakal menjadi tumpuan utama Chelsea untuk menjebol gawang lawan di berbagai kompetisi musim mendatang.

"Saya pikir tidak ada banyak perbedaan gaya bermain antara Atletico dan Chelsea. Chelsea adalah tim yang besar. Premier League adalah kompetisi yang menarik untuk dijalani," tegas bomber berusia 25 tahun itu. (jos/jpnn)


LONDON - Premier League selama ini dikenal sebagai kompetisi sepakbola paling sengit di dunia. Tak jarang, pemain yang baru bergabung dengan tim


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News