Dies Natalis Ke-64, UNTAR Perkuat jadi Universitas Berkelas Internasional

Dies Natalis Ke-64, UNTAR Perkuat jadi Universitas Berkelas Internasional
Universitas Tarumanegara (Untar) merayakan puncak Dies Natalis ke-64 dengan kegiatan jalan sehat dan pesta rakyat di Kampus 1 Untar, Sabtu (14/10). Foto: dok Untar

jpnn.com, JAKARTA - Universitas Tarumanegara (Untar) merayakan puncak Dies Natalis ke-64 dengan kegiatan jalan sehat dan pesta rakyat di Kampus 1 Untar, Sabtu (14/10).

Acara tersebut melibatkan usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) sekitar kampus demi memperkuat Untar sebagai entrepreneurial campus.

Dies Natalis ke-64 atau delapan windu Untar bertema “Global Impact Through Quality Education” itu membulatkan tekad kampus berperan untuk Indonesia dan dunia.

Oleh karena itu, Untar terus berbenah untuk menjadi universitas kelas dunia.

Hal tersebut disampaikan Rektor Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan saat memberi sambutan yang menandai puncak kegiatan dies natalis.

“Untar harus dapat berperan untuk dunia agar memberi dampak yang semakin luas. Penyempurnaan renstra menuju internasionalisasi merupakan hal penting,” ungkap Agustinus.

Internasionalisasi Untar dibuktikan dengan adanya mahasiswa asing yang berkuliah di sini antara lain Jerman, China, Taiwan, Malaysia, India, dan Filipina.

Ke depannya, mahasiswa dari Jepang, Australia, dan Belanda berencana berkuliah di Untar.

Universitas Tarumanegara (Untar) merayakan puncak Dies Natalis ke-64 dengan kegiatan jalan sehat dan pesta rakyat di Kampus 1 Untar, Sabtu (14/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News