Digempur Bertubi-tubi, Kadhafi Tak Ciut Nyali

Digempur Bertubi-tubi, Kadhafi Tak Ciut Nyali
Digempur Bertubi-tubi, Kadhafi Tak Ciut Nyali
TRIPOLI - Gelombang serangan udara pasukan NATO kembali menghujani Kota Tripoli pada Selasa malam (7/6) hingga dini hari kemarin (8/6). Gempuran bertubi-tubi di pusat pemerintahan rezim yang berkuasa di Libya tersebut memberikan tekanan makin kuat terhadap sang pemimpin, Muammar Kadhafi.

Tetapi, Kadhafi tak ciut nyali. Tokoh yang telah berkuasa selama 42 tahun itu menegaskan tidak akan menyerah, meski serangan NATO sangat dekat mengarah kepada dirinya.

Rangkaian ledakan keras terdengar di dekat kompleks kediaman Kadhafi di kawasan Bab al-Aziziya, Tripoli, pukul 01.45 waktu setempat kemarin. Sesaat kemudian, sejumlah ledakan bom yang jauh lebih dahsyat kembali mengguncang ibu kota. Pengeboman jet tempur NATO atas ibu kota tersebut merupakan yang paling dahsyat dalam beberapa pekan terakhir. Tercatat sedikitnya 60 serangan bom menghujani Tripoli dan menewaskan 31 orang.

Yang menjadi target utama adalah halaman kediaman Kadhafi yang terus diserang oleh jet tempur pasukan koalisi internasional sejak 19 Maret. Akibatnya, hampir semua bangunan di kompleks Bab al-Aziziya rata dengan tanah.

TRIPOLI - Gelombang serangan udara pasukan NATO kembali menghujani Kota Tripoli pada Selasa malam (7/6) hingga dini hari kemarin (8/6). Gempuran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News