Digerebek: 'Biar Kami Selesaikan Dulu, Sudah di Ubun-ubun Nih'

Digerebek: 'Biar Kami Selesaikan Dulu, Sudah di Ubun-ubun Nih'
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - PANGKALAN BUN – Kunarso tertangkap basah sedang ihik-ihik dengan pekerja seks komersial bernama Endang di Lokalisasi Dukuh Mola, Kalimati Baru, Desa Pasir Panjang, Senin (6/6) malam.

Kala itu, Kunarso dan Endang digerebek petugas Satpol PP Pangkalan Bun di Wisma Evi. Saat digerebek, keduanya sudah tak memakai sehelai benang alias telanjang bulat.

BACA: Kejam! Siswi SMP Digilir 39 Pria, Ada Videonya Juga

Peristiwa lucu pun terjadi setelah itu. Kunarso dengan cueknya meminta menyelesaikan ihik-ihiknya dengan Endang. Kebetulan, saat itu Kunarso memang hampir klimaks.

”Biar kami selesaikan dulu, sudah di ubun-ubun nih,” ujar Kasi Operasi Satpol PP Kobar Supiansyah menirukan Kunarso saat di Wisma Evi sebagaimana dilansir laman Radar Sampit, Selasa (7/6).

Pasangan itu tidak sendirian. Ada dua pasangan lain yang ikut dibawa. Yakni pasangan Yanto dan Septi Rahayu serta Imam Maskurin dan Sulin Indrawati yang diciduk di Wisma Idola.

BACA: Lucu! Digerebek Sedang Ihik-ihik, Pengin Tuntasin Dulu

Selain mendapati tiga pasangan mesum, petugas juga membawa miras yang dijual di lokalisasi. (rin/yit/jos/jpnn)

PANGKALAN BUN – Kunarso tertangkap basah sedang ihik-ihik dengan pekerja seks komersial bernama Endang di Lokalisasi Dukuh Mola, Kalimati Baru,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News