Digosipkan Hamil, Angie Emosi

Digosipkan Hamil, Angie Emosi
Angie didampingi ayahnya saat menjalani sidang di Pengadilan Tindak Pidana Koruptor, Jakarta Selatan, Kamis (25/10). Foto: Natalia/JPNN
JAKARTA - Angelina Sondakh mengaku kecewa dan marah karena ia digosipkan sedang hamil tiga bulan, saat ditahan di Rumah Tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Ia menyatakan gosip itu hanya fitnah belaka.

"Saya pertama mendengar itu sedikit emosi. Kayaknya produksi fitnah untuk saya tidak henti-hentinya dari belanja online miliaran rupiah dan gosip-gosip lainnya. Innalillahi wa inna ilaihi rajiuun. Saya sedih saja ada yang buat fitnah seperti itu," ungkap Angelina yang akrab disapa Angie usai menghadiri sidangnya di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta Selatan, Kamis (25/10).

Kekasih perwira polisi Broto Seno itu merasa sejak ia dijadikan tersangka di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), banyak yang menyebarkan pemberitaan miring yang bertujuan untuk membunuh karakternya.

"Yang terpenting berita simpang siur  tidak mengganggu psikologi anak-anak saya. Saya minta tolong bagi pembuat fitnah minta tolong kasihanilah anak saya yang yatim," tutur Angie.

JAKARTA - Angelina Sondakh mengaku kecewa dan marah karena ia digosipkan sedang hamil tiga bulan, saat ditahan di Rumah Tahanan Pondok Bambu, Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News