Digugat Cerai, Donald Trump Jr Cuek Liburan Bareng Istri

Digugat Cerai, Donald Trump Jr Cuek Liburan Bareng Istri
Vanessa Trump dan Suami (NY Daily News)

jpnn.com, FLORIDA - Donald Trump Jr dikabarkan sudah digugat cerai oleh istrinya, Vanessa. Meski begitu, keduanya masih menghabiskan liburan Paskah bersama.

Majalah People memberitakan bahwa seluruh anggota keluarga besar Presiden Amerika Serikat Donald Trump menghabiskan akhir pekan Paskah di hotel supermewah milik mereka di Mar-a-Lago, Florida.

Termasuk Trump Jr dan Vanessa beserta lima anak mereka, Kai Madison (10), Donald III (9), Tristan (6), Spencer (5) dan Cloe (3).

Pria yang akrab disapa Don itu mengunggah foto-foto dirinya dan beragam aktivitas dari kelima anaknya selama liburan.

Termasuk foto dan video saat ia dan putri bungsunya, Cloe, memancing di Palm Beach, Florida. Seekor ikan dalam ukuran yang lumayan besar berhasil dipancing oleh ayah dan anak ini.

Vanessa mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya di Pengadilan New York tanggal 16 Maret 2018 setelah menjalani pernikahan selama 12 tahun.

Gosip yang beredar, gugatan cerai itu dilayangkan Vanessa karena perselingkuhan Don Jr dengan seorang aktris bernama Aubrey O'Day. (wid/rmol)


Donald Trump Jr dikabarkan sudah digugat cerai oleh istrinya, Vanessa. Meski begitu, keduanya masih menghabiskan liburan Paskah bersama.


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News