Diguyur Hujan, Pengungsi Resah

Diguyur Hujan, Pengungsi Resah
Diguyur Hujan, Pengungsi Resah
MANOKWARI - Para pengungsi korban Wasior nyaris tak bisa tidur nyenyak sepanjang hari kemarin, menyusul hujan lebat yang mengguyur wilayah itu . Akibat guyuran hujan lebat, tenda pengungsian yang dihuni puluhan warga nyaris roboh. "Air masuk ke dalam tenda, sehingga kami tidak bisa tidur," kata Jamal ketika ditemui Manokwari Pos di lokasi, Rabu (20/10) semalam.

Menurut Jamal ini merupakan hujan lebat pertama paska bencana Wasior. Lebatnya hujan membuat sebagian air menerobos tenda. ‘’Kalau torang tidak keluarkan air yang tertampung di tenda, bisa roboh,’’ ujarnya. Ketika berita ini disampaikan, sejumlah petugas sudah memperbaiki tenda yang bocor, dan rusak.

Hingga saat ini, bantuan kemanusiaan untuk korban bencana banjir bandang terus mengalir. Selain di gudang posko induk di Fasharkan TNI-AL, sebagian bantuan bencana ditampung di Posko BNPB (Badan Nasional Penanggulangan Bencana) di  lokasi pengungsian, lapangan Kodim 1703/Manokwari. Anak-anak sekolah juga ikut menyumbangkan bahan makanan,pakaian dan lainnya.(lm/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Belum Perlu Sniper

MANOKWARI - Para pengungsi korban Wasior nyaris tak bisa tidur nyenyak sepanjang hari kemarin, menyusul hujan lebat yang mengguyur wilayah itu .


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News