Dihajar Ibu Tiri, Kemaluan Luka

Dihajar Ibu Tiri, Kemaluan Luka
Dihajar Ibu Tiri, Kemaluan Luka
DUMAI -- Nasib malang dialami oleh seorang bocah bernama Sela Soleha (9) yang tinggal bersama ibu tirinya berinisial SK (52) di Jalan Jakolin. Setiap hari, Sela tidak luput dari penganiayaan si ibu, hingga akhirnya Sela trauma dan berusaha kabur dari rumah dan ditemukan warga tergeletak di rumah warga RT 03 Jalan Cemara Ujung, Bumi Ayu dalam kondisi mengenaskan.

Sekujur tubuh bocah malang ini penuh dengan luka dan lebam, bahkan luka juga terdapat pada bagian kemaluan Sela. Akibat aksi brutal ibu tirinya, kini tersangka SK telah diamankan di Mapolres Dumai, untuk kepentingan proses lebih lanjut. Sedangkan korban yang masih terlihat trauma menjalani perawatan intensif di RS Bhayangkara

Data yang diperoleh Dumai Pos (grup JPNN), kejadian penganiayaan yang dilakukan tersangka terhadap anak tirinya ini berlangsung sejak September 2010 lalu. Penganiayaan pertama sekali dilakukan tersangka, hanya karena masalah sepele. Saat sedang mengurut badan ibu tirinya itu, kemudian Sela kebelakang untuk buang air kecil dan air besar saat ibunya ini tertidur.

Dari sinilah, mengetahui Sela tidak terlihat kemudian tersangka mencari dan ditemui dibelakang rumah. Dari belakang rumah, tersangka menyeret korban kedepan. Bukan itu saja, korban ditampar, digigit dan di cubit oleh tersangka."Berawal dari penganiayaan pertama, kemudian penganiyaan berikutnya terus dialami oleh korban,"kata Kasat Reskrim, AKP Hariwiyawan SIK, melalui Kanit PPA Bripka Dede Oktaviani yang dihubungi Dumai Pos kemarin.

DUMAI -- Nasib malang dialami oleh seorang bocah bernama Sela Soleha (9) yang tinggal bersama ibu tirinya berinisial SK (52) di Jalan Jakolin. Setiap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News