Diincar Banyak Partai, Dahlan Iskan Harus Hati-hati

Diincar Banyak Partai, Dahlan Iskan Harus Hati-hati
Diincar Banyak Partai, Dahlan Iskan Harus Hati-hati
JAKARTA - Munculnya nama Dahlan Iskan di peta pencapresan 2014 terus menjadi pembicaraan politik. Dahlan diingatkan harus ekstra hati-hati menyikapi empat partai besar yang terang-terangan naksir tokoh asal Jatim itu untuk dimajukan di pilpres 2014.

Pengamat politik dari Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta, Ari Soedjito mengatakan, jika Dahlan gegabah mengambil langkah politik, justru akan terjadi pendangkalan terhadap modal-modal politik yang sudah digenggamnya.

"Karena di politik itu justru bisa terjadi pendangkalan reputasi dan capaian-capaian yang sudah diraih. Jika Pak Dahlan terjebak pada pragmatisme, maka terjadi pendangkalan," ujar Ari Soedjito saat dihubungi JPNN, Kamis (29/12).

Untuk saat ini, lanjutnya, Dahlan diingatkan jangan dulu mengambil sikap merapat ke partai mana. "Belum waktunya. Cukup dengan langkah-langkah gerilya. Politik tak perlu bendera, tapi cukup dengan garam, ada rasa tapi tak terlihat," saran staf pengajar Fisipol UGM itu.

JAKARTA - Munculnya nama Dahlan Iskan di peta pencapresan 2014 terus menjadi pembicaraan politik. Dahlan diingatkan harus ekstra hati-hati menyikapi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News