PPP Mulai Pantau Bakal Capres

Dianggap Menjanjikan, Anies Baswedan Masuk Hitungan

PPP Mulai Pantau Bakal Capres
PPP Mulai Pantau Bakal Capres
JAKARTA - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mulai melirik sejumlah nama yang bakal dipinang untuk diusung sebagai Calon Presiden dan wakil presiden pada Pilpres 2014 mendatang. Selain Ketua Umum PPP Suryadharma Ali, sejumlah nama dari parpol lain juga sudah masuk pantauan para politisi di partai yang mnggunakan lambang Ka'bah itu.

Wakil Ketua Umum PPP, Lukman Hakim Sifuddin mengatakan, soal konfigurasi pencalonan memang akan sangat tergantung pada hasil Pemilu Legislatif. Namun menurutnya, PPP mulai memantau dan mencatat rekam jejak sejumlah nama.

Nama yang masuk daftar bakal capres versi PPP adalah Suryadharma Ali, Aburizal Bakrie dan Hatta Rajasa. "Kami mengikuti perjalanan mereka," ucap Lukman dalam jumpa pers tentang Refleksi Akhir Tahun Fraksi PPP DPR di Jakarta, Kamis (29/12).

Meski demikian PPP juga melirik nama-nama dari kalangan non parpol. Di antaranya adalah Ketua Mahkamah Kondtitusi Mahfud MD, Rektor Universitas Paramadina, Anies Baswedan (rektor Universitas Paramadina), serta Khofifah Indarparawansa.

JAKARTA - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mulai melirik sejumlah nama yang bakal dipinang untuk diusung sebagai Calon Presiden dan wakil presiden

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News