Diisukan Digantikan Gayus, Jaksa Agung: Yang Penting Saya Kerja

Diisukan Digantikan Gayus, Jaksa Agung: Yang Penting Saya Kerja
Jaksa Agung M Prasetyo. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA – Isu perombakan tak hanya menerpa para menteri di Kabinet Kerja pemerintahan  Presiden dan Wakil Presiden, Joko  Widodo-Jusuf Kalla saja. Namun, isu pergantian juga sudah menyentuh ke pimpinan lembaga penegak hukum, salah satunya Jaksa Agung M. Prasetyo.

Belakangan beredar kabar bahwa Prasetyo akan digantikan oleh Gayus Lumbuun, Hakim Agung yang juga mantan politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan. Prasetyo menanggapi santai isu pergantiannya itu. Dia mengatakan, saat ini tetap fokus untuk bekerja.

“Yang penting saya kerja sajalah,” kata Prasetyo usai Salat Jumat di Kejaksaan Agung. Mantan politikus Partai Nasional Demokrat (Nasdem) itu pun enggan menanggapi lebih jauh isu perombakan kabinet termasuk posisi Jaksa Agung yang santer beredar beberapa waktu belakang.

Sebab, Prasetyo kembali menegaskan bahwa dia tetap fokus menjalani tugas dan kewajibannya sebagai orang nomor satu di Korps Adhyaksa. “Saya tidak pernah menanggapi itu. Saya ada di sini karena harus melakukan tugas dan pekerjaan saya,” timpal mantan Jaksa Agung Muda Pidana Umum Kejagung itu. (boy/jpnn)

JAKARTA – Isu perombakan tak hanya menerpa para menteri di Kabinet Kerja pemerintahan  Presiden dan Wakil Presiden, Joko  Widodo-Jusuf


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News