Dijanjikan Nikah, Pelajar MTs Dibawa Kabur dan Digarap Habis

Dijanjikan Nikah, Pelajar MTs Dibawa Kabur dan Digarap Habis
Ilustrasi. Foto: pixabay

jpnn.com, MUARATEBO - Seorang pelajar perempuan di salah satu MTs di Kabupaten Tebo, Jambi, menjadi korban pencabulan pacarnya sendiri.

Pelaku berinisial DT, 21, Warga Kecamatan Tebo Ilir. Dia ditangkap anggota Satuan Reskrim Polres Tebo, Kamis (19/4).

Kanit PPA Satuan Reskrim Polres Tebo, Bripka Diansyah saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan tersebut. Kata Dia, tersangka ditangkap di rumahnya tanpa perlawanan.

“Benar, tersangka sudah kita tangkap tadi di rumahnya tanpa perlawanan,” ujar Bripka Diansyah, kepada wartawan, kemarin.

Diansyah juga menjelaskan, kejadian pencabulan ini terjadi 27 Desember 2017 lalu. Dimana tersangka DT membawa kabur korban.

Modusnya, pelaku yang merupakan pacar korban ini berjanji akan menikahi korban. Dengan rayuan itulah, akhirnya korban mau ikut bersama tersangka. Lalu, korban dibawa ke rumah paman pelaku yang berada di Muara Tembesi.

“Disanalah korban disetubuhi oleh tersangka DT,” beber Diansyah.

Setelah berhasil menyetubuhi korban, keesokan harinya korban dibawa lagi oleh tersangka BT ke Muarojambi. Kemudian, korban dijemput oleh keluarganya pada 4 Januari 2018. Atas kejadian itulah, pihak korban akhirnya melaporkan terangka ke Polres Tebo.

Seorang pelajar perempuan di salah satu MTs di Kabupaten Tebo, Jambi, menjadi korban pencabulan pacarnya sendiri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News