Dikejar Persija, Nur Berlabuh di Sriwijaya

Dikejar Persija, Nur Berlabuh di Sriwijaya
Nur Iskandar berlatih di SFC. Foto: instagram @Sriwijayapedia

jpnn.com - jpnn.com -Klub pelabuhan buat Muhamad Nur Iskandar akhirnya jelas. Mantan pemain Semen Padang itu akhirnya merapat ke Sriwijaya FC, meski sempat disebut-sebut jadi incaran Persija Jakarta.

Ya, nama Nur Iskandar belakangan santer dikabarkan bakal angkat kaki dari Padang. Persija menjadi klub yang kabarnya dekat dengan raja assist di ISC 2016 tersebut.

Akan tetapi, malah Nur Iskandar merapat ke Sriwijaya FC. Hal itu dibocorkan oleh salah satu akun di Instagram, @SriwijayaPedia.

"Di sesi latihan ini juga sudah tampak Nur Iskandar, top assist ISC 2016 lalu yg diproyeksikan menjadi bagian dari skuat SFC 2017," tulis akun itu.

Tentu, kabar ini juga seakan memupus harapan Semen Padang untuk pertahankan Nur. Sebab, sebelumnya Pelatih Semen Padang, Nilmaizar percaya diri bisa mempertahankan Nur.

Nur Iskandar sendiri memang akan habis masa kontraknya pada Februari 2017 di Semen Padang. Namun, kepindahannya ke SFC tentu bisa dibilang sudah ada kesepakatan soal kontrak itu. (ies/jpg/jpnn)


Klub pelabuhan buat Muhamad Nur Iskandar akhirnya jelas. Mantan pemain Semen Padang itu akhirnya merapat ke Sriwijaya FC, meski sempat disebut-sebut


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News