Dikemas Ringan, Riuh Pendukung

Debat Terakhir Pasangan Cagub Jatim

Dikemas Ringan, Riuh Pendukung
Dikemas Ringan, Riuh Pendukung

SURABAYA - Debat terakhir kandidat cagub-cawagub Jatim dilangsungkan tadi malam (23/8). Acara yang diadakan Kompas TV di The Empire Palace, Surabaya, itu dikemas dengan konsep entertainment. Permainan lighting dan pemberian space lebih untuk para suporter menjadi bagian dari acara debat kandidat pemungkas tersebut.

 

Sisi entertainment juga terlihat dari panelis. Debat tadi malam menyuguhkan dua panelis, yakni Sudjiwo Tedjo dan pakar lingkungan ITS Edi Sudjono. Nama pertama sudah dikenal sebagai salah seorang seniman nyentrik sekaligus mbeling.

 

Karena itu, sahut-menyahut antarsuporter menjadi tontonan tersendiri. Terutama suporter Soekarwo-Saifullah Yusuf dengan Khofifah-Herman yang boleh dianggap rival lama. Apalagi, keduanya bersaing sangat ketat untuk memperebutkan ceruk suara massa nadhliyin.

 

Sesi pertama acara tersebut dibuka dengan parikan empat pasangan kandidat tersebut. Madura, tampaknya, menjadi salah satu daerah yang diperebutkan. Sebab, tercatat, M. Sihat (cawagub Eggi Sudjana) mengeluarkan parikan dalam bahasa Madura. Begitu pula M. Said Abdullah, cawagub Bambang Dwi Hartono.

 

SURABAYA - Debat terakhir kandidat cagub-cawagub Jatim dilangsungkan tadi malam (23/8). Acara yang diadakan Kompas TV di The Empire Palace, Surabaya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News