Warga Kupang Antusias Ikuti Senam 'Dahlan Style'

Warga Kupang Antusias Ikuti Senam 'Dahlan Style'
Warga Kupang Antusias Ikuti Senam 'Dahlan Style'

jpnn.com - KUPANG - Ratusan warga Kupang tampak antusias mengikuti senam 'Dahlan Style' di Lapangan Kantor Walikota, Jalan S.K. Lerik, Kupang, NTT, Sabtu (24/8). Senam ini langsung dipimpin oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan bersama lima anggota senam sehat pagi Monas (Imey Group). Para instruktur senam ini kompak mengenakan kaos berwarna hijau dan celana berbalut rok warna putih.

Senam dimulai pukul 05.30 WITA dan berlangsung sekitar 1 jam lamanya. Musik pengiring senam 'Dahlan Style' ini tampak beragam, dari musik rock, melayu, dangdut, india, poco-poco, lagu daerah dan lagu barat. Ada tiga gerakan dalam senam 'Dahlan Style' ini yakni pemanasan, gerakan inti dan terakhir pendinginan.

Salah satu warga asli NTT mengaku sangat senang dengan diadakan senam 'Dahlan Style'. Siti misalnya sampai memboyong semua keluarganya untuk mengikuti senam bersama ini.

"Saya ke sini bawa 5 anak. Jarang ada senam seperti ini," aku Siti di sela-sela mengikuti gerakan senam 'Dahlan Style'.

Siti yang tinggal di Jalan Kelapa Lima ini mengaku selain ingin sehat, dirinya juga ingin mendapatkan doorprize. Sedikitnya ada satu buah TV, 20 Helm SNI serta satu buah sepeda motor yang diberikan oleh Timor Express (panitia senam). Siti berharap keluarganya bisa memboyong sepeda motor. "Pengennya dapat sepeda motor," harapnya.

Usai senam, Dahlan pun langsung diserbu oleh ratusan warga Kupang untuk diajak foto bersama. Senam ini tak hanya diikuti oleh ibu-ibu saja, tapi juga bapak-bapak anak muda serta anak-anak kecil. Hadir pula Dirut Pertamina Karen Agustiawan serta beberapa direksi Askes yang juga mengikuti senam. (chi/jpnn)


KUPANG - Ratusan warga Kupang tampak antusias mengikuti senam 'Dahlan Style' di Lapangan Kantor Walikota, Jalan S.K. Lerik, Kupang, NTT,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News