JPNN.com

Diklaim Lebih Mumpuni, AirPods Terbaru Segera Dirilis

Senin, 21 Oktober 2019 – 11:17 WIB Diklaim Lebih Mumpuni, AirPods Terbaru Segera Dirilis - JPNN.com
AirPods besitan Apple. Foto: Apple

jpnn.com - Apple tengah menggarap AirPods terbaru, diklaim lebih canggih dibanding Airpods dan earphone Blueetooth di pasaran saat ini.

Dilaporkan dari Phone Arena, Minggu (20/10), perangkat besutan asal Cupertino itu kabarnya bakal diluncurkan pada akhir Oktober ini.  

Apple mengatakan, perangkat barunya itu bakal memiliki nama Airpods Pro, bukan AirPods 3. Pasalnya AirPods terbaru mempunyai fitur lebih banyak ketimbang AirPods yang sudah ada saat ini.

AirPods Pro bakal ditawarkan dengan harga USD 260 atau setara Rp 3,6 juta atau lebih mahal USD 100. Ini tidak termasuk cassing wireless charging.

Harga yang lebih mahal itu tentunya dibayarkan melalui fitur mumpuni seperti active noise cancelation, chip audio yang ditingkatkan, dan bodi anti air.

Fitur noise cancelition akan menjadi standar baru yang tersedia dalam berbagai mode suara yang tersedia. Lalu, AirPods Pro juga mempunyai chip audio yang lebih baik serta jangkuan Bluetooth lebih jauh.

Pada waktu peluncuran nanti, diaebutkan Apple juga akan merilis iPad Pro baru yang mungkin saja mempunyai 3 kamera belakang seperti 11 iPhone Pro. (mg9/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...